Original Sender  : "Reza Akbar" <[EMAIL PROTECTED]>

> temen ce apa co tuh ???

Cowok, lah! Waktu itu gue ama temennya dia nginep di kamar dia sambil
nonton. Gue masih inget, ada yang mau jailin gue. Itupun karena gue udah
kayak serius banget ngeliatnya, gituh.

> busyet deh, jadi yang ditonton itu yang nggak normal?  *ikut liat dong* :)
> emang yang normal dan yang nggak normal yang gimana tuh, beda emangnya :D

Ini menurut gue, nih! Anime hentai yang normal itu yang terjadi pada
kehidupan normal, yang nghentai itu sesama manusia biasa. Dokyuusei,
Kakyuusei, dll. itu contoh yang hentai antara sesama (lebih tepatnya, sesama
kawula muda).
Kalo' anime hentai yang aneh (jangan nggak normal, dech! Kagak enak buat
yang lain) itu hentai yang sudah menyatu dengan unsur alam gaib, monster,
dan lain-lain. Contohnya Urutsukidouji, La Blue Girl, dll.

Sepertinya pernah sih ada topik-topik yang ngomongin anime (jenis lain, non
hentai) secara general. Gue masih inget betul, tuh! Waktu itu semua terjadi
gara-gara ngomongin thermo suit yang di Batman And Robin sampai nyambung ke
plug suit yang ada di seri Shin Seiki Evangelion (EVA). Di MM, kalo' nggak
salah. Tetapi gaungnya udah tidak kedengeran lagi, karena pengaruh Amrik
(terutama Hollywood) yang terlalu kental banget.

Sori banget kalo' yang gue tulis ini terlalu frontal, tetapi emang
kenyataannya begitu sih.