===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : "Reza Akbar" <[EMAIL PROTECTED]>

VHS

> Yeahhh .... boro2 mau nongolin LaBlue, Sailor Moon aja pas makeup-nya
disensor !
> Shizuka lagi mandi aja disensor pula .... dasar %$#^&@ ....
> IMHO, Ranma megang rekor sebagai anime yg paling banyak disensor tuh ...
:-(

Betulkan kata gue! Kalo' banyak sensor-sensoran, mana mungkin bisa menikmati
anime secara full. Kalo' Ranma banyak sensornya, nanti kalo' ada yang mau
nyiarin, plus ngedub, dan belum lagi ngeganti lagu opening utama dari
Evangelion, nanti bakalan banyak pesta sensornya,
lagi!

> Hehe ... ini supaya pegaruh negatif yg menjalar bisa dinetralisir donk ...
> Tau khan yg gue maksud ?

Yah, yah! Ku tahu yang kau maksud.