Original Sender  : "Rickz" <[EMAIL PROTECTED]>

Reza sez :
> Betul sekali! Dan itu adalah lagu lama Amrik yang pernah dinanyiin oleh alm.
> Frank Sinatra, tetapi itu lagu diaransir khusus dengan orkestrasi indah
> serta dinyanyiin ulang oleh Claire (pake' bahasa English, tentu) dalam
> ending EVA.

Yeahh ... akhirnya nemu mp3 FMTTM ini ... dalam 3 versi : Claire, Aya, Yoko
Takahashi. Errr ... mereka tuh sapa sih ? =)

> Di tempat ini elu bisa ngecek beberapa situs yang ngomongin anime secara
> general (ada yang khusus hentai, loh!) termasuk juga kalo' mau nyari mp3
> anime, di sini ada beberapa situs yang perlu diperhitungkan.

Huahahaha ... ada Sailor Moon nggak ? Err ... kalo ada moonie disini, gimana
kalo trading pics ? Yg biasa ato yg hentainya boleh koq :-)

> Udahlah, kalo' memang mereka pingin bandel sendiri. Toh, emangnya cuman
> pihak sono yang punya Slayers? Gue udah punya dari dulu, dengan original
> songs plus original voice acting dengan English subtitel.

Hmmm... Slayer versi VHS-nya ya ? Sial amat, nyari rental yg ada VCD anime
amat_sangat_sukar_sekali ! Apalagi hentai :-( ....
Kalo ada yg tau tempat rental yg demikian (bdg) tolong kabar_kabari yaa ....

> Belum. Itu bikinan orang sini atau bukan? Dan seperti biasa, tolong dikasih
> tau tata cara masuknya.

Yup, bikinan lokal. Tapi 'maenan'nya udah skala internasional. Berhubung gue rasa
loe maniak anime (plus hentai),dijamin loe suka disini. Tapi hati2,disono orang2nya
udah jadi otaku level master ... hehehe ...
Cara subs langsungnya lupa, so dateng aja ke www.onelist.com , terus search
animanga. Kalo udah ketemu, tinggal pilih menu subscribe, dst, dst ... gitu aja.
Uh, milis ini juga tergolong aktif banget, banyak acara gathering,banyak ceweknya,
dsb, dst ... ( walah jadi promosi nich ... coba sendiri deh :-)

~Rickz~