Original Sender  : "Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>

he..he.h.e. ini maaf loh mbak, kalau mau nanya irit dikit lah pake tanda
tanya, satu pertanyaan yah
satu tanda tanya ... emang dikeyboard kamu isinya cuma tanda tanya semua?
dan kamu kan nggak tahu dengan siapa kamu berbicara di FS ini, orang yang
udah tua ngaku-ngaku muda banyak...orang yang muda ngaku-ngaku tua juga
banyak....

dan satu lagi coba lah ikut arusnya ... kalau kita tidak suka yah tidak
usah posting khan beres.....atau bikin thread lain yang tidak kalah
menariknya....punya ide?

salam
gunawan