Original Sender  : Ariella K <[EMAIL PROTECTED]>

> Original Sender  : "Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>

> he..he.h.e. ini maaf loh mbak, kalau mau nanya irit dikit lah pake tanda
> tanya, satu pertanyaan yah  satu tanda tanya ...
Aaaaaahh.. itu kan teori di pelajaran bahasa Indonesia :)
Kalo cuman ngobrol sana-sini kayak di FS ini, boleh kan ngga terlalu
rapi dengan aturan... toh maksudnya adalah ngasih penegasan kalo Desy
bener-bener bingung :)
( Udah pake banyak tanda tanya aja, yang ditanya gak mau ngejawab
apalagi kalo tandatanyanya cuman satu, hehehee... )

Truss.. ini komentar doang loh, jangan masuk ke ati
kok kesannya si Desy ini nyeremin banget, gitu... sampai postingnya
musti didahuluin permintaan maaf =)
( iyaa...iyaa... gak nyalahin orang sopan,kok! sekali lagi, cuman
komentar ajaa.... )

> emang dikeyboard kamu isinya cuma tanda tanya semua?
hebat dong kompie-nya!
bisa nge-translate tanda-tanya jadi hurup-hurup yang bisa kita baca
rame-rame =p

> dan kamu kan nggak tahu dengan siapa kamu berbicara di FS ini, orang yang
> udah tua ngaku-ngaku muda banyak...orang yang muda ngaku-ngaku tua juga
> banyak....
Asyik, kan? ;p

Tapi bener-bener dehh... aku aja ngerasain orang-orangnya udah banyak
ganti. Apalagi si Engkong yang udah jadi penunggu selama
berpuluh-puluh taonnn........ ;)

 (Ariella)

  When the time is finally here