Original Sender  : "Desyana Pangestu" <[EMAIL PROTECTED]>

> Original Sender  : "Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>

> he..he.h.e. ini maaf loh mbak, kalau mau nanya irit dikit lah pake tanda
> tanya, satu pertanyaan yah
> satu tanda tanya ... emang dikeyboard kamu isinya cuma tanda tanya semua?
Kenapa pakai maaf segala? kita semua teman dan ditopik yang diomongin nggak
ada yang salah.
Apa kamu pernah tahu di keyboard ada lebih dari satu tanda tanya? kalau
pernah tahu itu hanya dikhayalanmu aja. lagian meskipun 1001 nggak bakalan
ada.Dengan memberi tanda tanya banyak itu berarti menekankah bahwa emang
betul betul nggak ngerti/bingung sekali.

> dan kamu kan nggak tahu dengan siapa kamu berbicara di FS ini, orang yang
> udah tua ngaku-ngaku muda banyak...orang yang muda ngaku-ngaku tua juga
> banyak....
makanya itu aku pingin tahu lebih banyak mengenai member di FS ini.

> dan satu lagi coba lah ikut arusnya ... kalau kita tidak suka yah tidak
> usah posting khan beres.....atau bikin thread lain yang tidak kalah
> menariknya....punya ide?
>
> salam
> gunawan
apa memberi pendapat/kritikan itu berarti tidak suka? menurutku nggak,
karena itu malah memberitahu kita ternyata masih ada yang peduli apa
pembicaraan kita.

desy