Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Badra Wibowo <[EMAIL PROTECTED]>

> Biar gak gaul, tapi gue jujur deh orangnya :P.
> Ngomong2 Kepa Duri kalo ujan bocor ya, pake bawa2
> ember segala Mbah?

ehhhhhh...?
kok jujur ngaku sendiri sih bukannya orang lain yg nilainya.......
Kepa Duri anti bocor, tau?
Udah jangan mancing istilah ember deh kalau gak tau, sok mau tau aja :P

> DESSSSSSSSSS, mana oleh2 Mbah buat gue? Jangan dimakan
> sendirian dong... :( Laper kan nunggu oleh2nya nih.

berhubung perjalanan jauh dari jakarta ke bandung dan ditengah jalan DES
lapar makanya dimakan deh.
udah deh Tante jangan rakus yaaaaaaaaaa

73, cuagn