Original Sender  : "AstoN" <[EMAIL PROTECTED]>

> aduhhhhh DESsssssss jangan kasih tahu email address DES nanti bisa jadi
> susah sendiri tiap tengah malam dikirimin email terus2an sambil nungguin
> jatah dari suaminya Tante.
> DES, yang dielga gimana masih dipake gak?

tengah malem ? sama dong kaya gue, postingnya jem2 segitu juga... insomniak
here !
ngomong2 gimana sih caranya biar cepet tidur ?

> haaaaaaaa.......
> kagak mau bikin serial "Badra vs DAM", ini jatah si Engkong.

Ehhh, ... jangan dong ! pokoke musti tetep ada tu pelm, kalo nggak, ngambek
ni....
Ada mbah, ada emak2, engkong yang mana ?

Aston