Fahri Hamzah : Dilarang Ambil Foto Saya Dan Anggota DPR Yang Tidur Saat
Paripurna, Bisa Saya Pidanakan
 Sabtu, 25 Maret 2017  Berita, Fakta
Dalam rapat Paripurna DPR perdana di bulan Ramadan 1436 H ini, pimpinan DPR
menyarankan agar media lebih menghargai para anggota dewan.
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, dirinya meminta kepada media untuk
tidak mengambil gambar jika ada anggota DPR yang tertidur pada saat rapat
paripurna.
"Saya pesan ke media kalau ada yang tidur jangan difoto. Bisa saya pidanakan,
itu sama halnya melecehkan dan mencemarkan nama baik" ujar Fahri di sela-sela
rapat paripurna DPR, Senayan,Jakarta.
Wakil Sekertaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga mengeluhkan
dengan media di gedung parlemen ini. Pasalnya media berlomba-lomba mengangkat
citra buruk anggota dewan, seperti pada saat anggota dewan tertidur di dalam
rapat paripurna.
"Karena hanya di sini (Indonesia) yang bebas memfoto seperti ini, di palemen
luar negeri tidak bisa yang sebebas ini," keluhnya.
Atas hal itu, sontak para media pun meneriaki Fahri Hamzah dengan lontaran
kalimat kekecewaan. (okezone)
"Wuuuuu. Masa begitu sih," teriak wartawan.
  • ... Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]
    • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
      • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
    • ... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]