Bagi anggota parlemen, sidang parlemen jenis apapun merupakan kegiatan
yang disebut jam-kerja. Nah kalau ada Anggota DPR tidur saat jam-kerja,
yaitu saat Sidang Paripurna mestinya harus dipidanakan donk.

Am Sun, 2 Apr 2017 13:04:26 +0000 (UTC)
schrieb "Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [nasional-list]"

  • ... Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]
    • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]