Mestinya di tiap sidang dari awal hingga selesai disiarkan lewat TV.
Kan namanya mau transparantie.......Transparantie mau dipidana ?
Kalau Toon Hermans dulu bilang, dia datang hadiri sidang parlemen :
Ik zie daar veel lege kopjes.........
Yang dengar tertawa semua, karena kop bisa berarti dua : kepala atau
cangkir.
Jadi yang satu berarti Saya lihat banyak cangkir kosong, berarti anggota
parlemen kerjanya minum kopi.....
Yang kedua berarti Saya lihat banyak kepala kosong, berati banyak yang
ASBUN............, gak ada isinya....

  • ... Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]
    • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
      • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]