"Kalau muslimah, saya kira Pak Ahok mengikuti hijrah, benar-benar kita menjadi
saudara lagi. Kalau diundang ya saya datang, kalau memang Ahok menjadi pelakon
utama, saya terima menjadi saudara saya," tutur Novel.

"Ahok kan saya dengar belajar Al Quran. Kami berharap bersaudara dengan Ahok,
menerima Ahok, asal Ahok hijrah. Kita mulai dengan persahabatan baru,
persaudaraan baru ya. Dukanya Ahok dukanya kita semua umat Islam," kata dia.
FPI Berharap Ahok Pindah Agama Islam karena Menikahi Polwan

|  |  |

|  |
FPI Berharap Ahok Pindah Agama Islam karena Menikahi Polwan - Harianjogj...

Harian Jogja Digital Media

Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama
santer diberitakan belakangan ini. B...

Basuki Tjahaja Purnama. - Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay

07 September 2018 15:50 WIB Newswire News

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta
Basuki Tjahaya Purnama santer diberitakan belakangan ini. Banyak kalangan
mengucapkan selamat.

Front Pembela Islam (FPI) turut mengucapkan selamat kepada seterunya, mantan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dikabarkan bakal
menikahi Polwan Bripda Puput Nastiti Devi.

Tokoh FPI Novel Bamukmin berharap, Ahok bisa “hijrah” setelah menikahi polwan
tersebut.

"Kalau memang itu benar, maka saya ucapkan selamat menempuh hidup baru," ujar
Novel kepada Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Jumat (7/9/2018).

Ia juga mendoakan agar Ahok bisa melangkah ke kehidupan yang lebih baik.
"Semoga Ahok bisa hijrah ke kehidupan yang lebih baik dan berakhlak," kata dia.

Novel mengatakan, jika calon istri Ahok muslim, ia berharap Ahok bisa
benar-benar hijrah alias pindah agama Islam. Novel juga mengakui akan datang
jika mendapat undangan pernikahan Ahok.

[...]

Namun jika calon istri Ahok bukan muslim, ia tak akan mencampuri urusan Ahok.
Namun ia mengimbau Ahok untuk tidak mengulang kesalahan yang dapat menimbulkan
kegaduhan.

"Kalau bukan muslimah, saya tak ikut campur, karena itu urusan Ahok. Kami
mengimbau untuk Ahok tetap untuk yang lebih baik, tidak mengulangi apa yang
dilakukan selama ini, menimbulkan kegaduhan,” terangnya.

Sumber : Suara

  • [GELORA45] FPI Berharap ... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • Re: [GELORA45] FPI ... ChanCT sa...@netvigator.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] ... marthaja...@yahoo.com [GELORA45]