Orang beda agama bisa menikah di pengadilan, tergantung hakimnya setelah
mendengar keduanya :
bisa diijinkan, bisa ditolak.
http://www.hukumonline.com/klinik/detail/lt4ff5a7dfb11ca/negara-negara-yang-membolehkan-kawin-beda-agama
Apakah dalam praktek ada ?
Ya, ada, satu wanita etnis Tionghoa, sekeluarga beragama Buddha. Calon
suami, etnis Jawa, islam.
Putusan hakim di yogya ; diijinkan menikah.
Caralain : menikah di luar negeri. Terdekat ; Di Sngapore.
Hanya saja kalau yang mau menikah A Hok, dengan calon istri beda agama, ada
saja yang akan bikin ribut ????

  • [GELORA45] FPI Berharap ... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • Re: [GELORA45] FPI ... ChanCT sa...@netvigator.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] ... marthaja...@yahoo.com [GELORA45]