Bung Lusi yb,

Janganlah segala hal dianggap serius atau dipolitisasi! Pada saat becanda ya anggaplah itu candaan saja, ... dan, CUKUP sampai disitu saja, tidak seharusnya dijelaskan lebih lanjut yang berarti melewati BATAS! Jadi harus STOP! Kecuali memang mau nyelonong kepembicaraan terlarang, asusila atau porno! Hehehee, ...

Jadi, tidak perlu dan juga jangan dipolitisasi dengan membalik yang GOLPUT jadi sontoloyo! Sekalipun kenyataan saya menentang GOLPUT, dan menghimbau setiap warga ikut nyoblos saat pemilu, dengan prinsip "jangan biarkan capres/cagub/caleg yang terjelek menang dan berkuasa!", tapi TETAP tidak seharusnya menghujat yang GOLPUT sontoloyo! Karena itulah kebebasan bersikap setiap warga yang harus dihargai dan dihormati! Tidak seorangpun, siapapun dia, ... boleh dan bisa memaksa seorang warga untuk menuruti kehendaknya sendiri yang dianggap benar itu.

Salam,

ChanCT

'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45] 於 24/1/2019 4:29 寫道:

Bisa dijelaskan dimana lucunya saling hubungan antara pertanyaan kh
djie ("> > Bagaimana ya, kalau wanita yang Golput ?" dan komentar atau
jawaban ChanCT yang ditulis dibawah ini "> Hahahaa, ... kalau begitu
nyaris semua orang yang sudah lansia dan > sontoloyo jadi GOLPUT, tidak
lagi bisa coblos, ..."?

Terutama yang saya maksud kata-kata ... yang sudah lansia dan sontoloyo
jadi GOLPUT, . . .
Apa bung Chan ingin mengidentifikasikan wanita yang GOLPUT sbg
sontoloyo?

Am Wed, 23 Jan 2019 08:35:03 +0800
schrieb "ChanCT sa...@netvigator.com [GELORA45]"
<GELORA45@yahoogroups.com>:

> Hahahaa, ... kalau begitu nyaris semua orang yang sudah lansia dan
> sontoloyo jadi GOLPUT, tidak lagi bisa coblos, ...

> [...]

---
此電子郵件已由 AVG 檢查病毒。
http://www.avg.com
  • [GELORA45] kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]