Foto/VideoTandai TemanPerasaan/Aktivitas
Kabar Beranda

Bambang Djalisnetra membagikan kiriman.
Kemarin pukul 06.43 · Presiden Joko WidodoSukai Halaman5 Mei 2018 ·
"Pak Jokowi main yuk. Bu Iriana main yuk." Suara anak-anak terdengar
memanggil-manggil dari halaman Istana Merdeka.

Kemarin sore, halaman tengah Istana yang rindang pun menjadi arena bermain dan
berkumpul bagi anak-anak Indonesia. Saya dan Ibu Negara ikut bermain engklek,
gobag sodor, egrang juga kuda lumping.

Semua bergembira, bertepuk tangan dan bersorak sorai. Anak-anak yang datang
dari Kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua menghibur dengan tari. Anak-anak dari
Voice of Indonesia mendendangkan lagu-lagu Nusantara.

Begitulah. Ratusan anak yang datang dari seluruh Indonesia ini menggelar acara
dengan tajuk #JamMainKita yang diinisiasi oleh Lembaga Perlindungan Anak
Indonesia (LPAI).

Saya berpesan kepada mereka untuk mengisi waktu senggang di masa kecil untuk
bermain dengan teman-teman sebaya di luar ruangan. Jangan hanya main di telepon
genggam.

Foto: Biro Pers Setpres
    • Re: [GELORA45] ChanCT sa...@netvigator.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]