Rizal Ramli bilang joint venture swasta Tiongkok- swasta Indonesia dapat
tax holiday 30 tahun
Kutipan : "Kebayang nggak, kalau pabrik baru dibangun di Kendal, dikasih 30
tahun
tax holiday, Krakatau Steel kan nggak dapat. Artinya mereka bisa jual
dengan lebih murah lagi, 25-35 persen, in the longterm 10 tahun
perspektif kegulung Krakatau Steel. Nah kita tidak hati-hati," Rizal
menekankan.[yk]
Artikel lain mengatakan 20 tahun : Hebei Bishi Steel Group, industri baja
asal China berencana investasi (relokasi) pabrik baja di Kendal, Jawa
Tengah, senilai US$2,4 miliar. Perusahaan yang digadang-gadang terbesar di
Asia ini, mendapat fasilitas tax holiday hingga 20 tahun.
https://www.inilahkoran.com/beri
<https://www.inilahkoran.com/berita/19056/tak-adalagi-semangat-baja-di-krakatau-steel>
https://www.antaranews.com/berita/729874/pabrik-baja-china-di-kendal-akan-jadi-terbesar-di-asia

Pada tanggal Sab, 13 Jul 2019 pukul 12.01 'Lusi D.' lus...@rantar.de
[GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com> menulis:

> [...]
> ini.
>
> Kemudahan regulasi pemerintah juga dinilai Rizal menguntungkan
> perusahaan manufaktur Tiongkok yang berdiri di Indonesia terhindar dari
> efek perang dagang. Sebab, produk-produknya diubah menjadi made in
> Indonesia.
>
> "Kebayang nggak, kalau pabrik baru dibangun di Kendal, dikasih 30 tahun
> tax holiday, Krakatau Steel kan nggak dapat. Artinya mereka bisa jual
> dengan lebih murah lagi, 25-35 persen, in the longterm 10 tahun
> perspektif kegulung Krakatau Steel. Nah kita tidak hati-hati," Rizal

Kirim email ke