*Makin murah UMK makin bagus untuk penanam modal baik yang berlambang
nasional mau pun asing. Kalau UMK murah ditambah lagi tax holiday i dan
fasilitas-fasilitas lain selama lima tahun dan bisa diperpanjang, maka
dijamin penanam modal akan memperoleh laba berlipat ganda.*

On Mon, Nov 18, 2019 at 4:52 PM 'nesare' nesa...@yahoo.com [GELORA45] <
GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Hahaha ane lupa ngomentari ttg PMA nya, eh ente nongol utk yg kedua
> kalinya ttg PMA ini.
>

> Ini mah salah kaprah ndul! Jokowi itu memotong birokrasi investasi itu
> bukan hanya PMA saja, juga termasuk PMDN.
>

> Ente itu gak ngerti permasalahannya. Coba belajar lagi lebih teliti apa2
> saja undang2 hukum yg dibikin Jokowi ttg pemangkasan birokrasi ttg
> investasi ini.
>

> Ngomong2 emangnya salah kalau birokrasi investasi asing digampangkan.
> Apakah ente keberatan memotong penghasilan para birokrat yg bikin susah
> [...]

Kirim email ke