Ancaman dan peringatan sudah pasti beda.

Wong bahasanya saja beda.

Interpretasi itu kan bung yg bikin.

Interpretasi dalam bhs hukum dalam kasus bung tetap tidak bisa menyamakan
antara ancaman dan peringatan.

Ada pasal ancaman dan ada pasal peringatan dalam hukum dimanapun diseluruh
dunia.

Silahkan bung berinterpretasi didepan hukum.

Hanya saja saya kasih tahu Bahasa hukum jelas: ancaman dan peringatan berbeda.

Nesare