Wakakakaka......Saudaraku Suwito  to the point waa kalau mereka atau ada orang
selain diri anda melakukan hal2 yang menurut anda tidak sesuai...seperti contoh
meminta safaat dikubur...ANGGA biar kasana Asal DORANG tidak datang MINTA
safaat Didepan rumah ANDA..kou....atau didepan tempat tidur anda sambil baca2
tahlil...LET THEM IN PEACE.......hihiiii...perbedaan itu akan menghasilkan
perubahan.....dan yang kekal didunia ini....boperubahan itu sendiri...
  Saya sangat mengerti,dan memahami sokali...mari lihat negara yang ingin
memurnikan ajaran islam...sana Afganistan....contoh yach...kalau perempuan yang
hugel2 pokoknya dibunuh....dan lebeh sadis2 itu murni dalam ajaran islam....dan
kalau mencuri pokoknya  potong Tangan...sekarang nggak boleh BOSS anda
bertentangan dengan hukum HAM....hak asasi manusia....jangankan TeSadam yang
presiden....dorang kase tumbang apalagi boorang GTLO yang pingin merubah dunia
....deng laste waa...CAPEK DECH...sudah ..lolo...silahkan mau bikin apa
saja...lanaa akmaluna walakum akmalukum..asal jagan datang mengganggu
...hihiiiii
  Wass
  Peace
  SZU

suwitopom <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
          Wahahahaha....
K' SZU yang saya hormati. Ada missUnderstanding nih kayaknya... :)

Maksud saya tuh bukannya mengubah gaya hidup kita tuk kembali seperti
pada jamannya Rasulullah. Tapi maksud saya yakni PEMURNIAN AJARAN
ISLAM, yang sekarang ini sudah banyak terkontaminasi dengan pemikiran
yang bukan berasal dari ISLAM sendiri. Sekarang ini banyak
sekte/aliran yang bermunculan yang mana mereka mengatasnamakan ISLAM.
Contohnya loh yah,,, ketika ada yang pergi ke kuburan untuk meminta
syafaat kepada kuburan keramat, tapi lucunya mereka tetap berdalihkan
ini ada dalam ISLAM padahal itu adalah sebuah kemusrikan. Selain itu,
acara-acara tahlilan yang jelas-jelas perkara ini tidak pernah
dicontohkan oleh Rasulullah, tapi mereka beralasankan untuk berdoa
untuk si mayit. Dan lain sebagainya seperti konsep pluralisme,
sekulerisme... yang mana semuanya itu jelas malah mengaburkan Agama
ISLAM ini.

Jadi INTINYA kakakku yang saya hormati, sekali lagi maksud saya bukang
mo bale ke kehidupannya Rasulullah, tapi memurnikan ISLAM seperti
ISLAMnya pada Jamannya Rasulullah yang ISLAMnya tuh sama sekali belum
terkontaminasi. Jadi tidak ada hubungannya dengan gaya hidup seperti
komputer, pesawat terbang dan lain sebagainya dalam masalah MUAMMALAH.
Malahan ada Kaidah Fiqh mengatakan bahwa sesuatu yang dapat
mengentarkan kepada yang wajib hukumnya WAJIB. Jadi seperti pesawat
yang bisa mengantarkan kita tuk naik haji, Ponsel,Internet yang bisa
memberikan kita fasilitas untuk berkomunikasi dengan saudara kita,
semuanya menjadi wajib.

Mungkin kalau sudah seperti ini Gorontalo baru bisa dikatakan dengan
Kota Serambi Madinah.

PS: kayaknya bedah loh kalo saya mengatakan Gorontalo harus kembali ke
kehidupan Rasullulah dengan Gorontalo harus memurnikan ISLAM seperti
ISLAMnya pada jamannya Rasulullah. :P

Wassalam.

Suwito.
http://www.suwito.web.id

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Sitti Zohra Uno
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saudaraku Suwito...mau hidup islami seperti jaman Rasullulah..apakah
anda bisa tanpa komputer berkomunikasi dengan sesama manusia diseluruh
bumi Allah ini...dan masih banyak lagi contoh2 keadaan masa ketika
zaman dulu..kayaknya...nggak pas lah..akan tetapi daerah yang
berMENTAL yang baik...sama deng mental orang2 dinegara mapan...baru
itu saya dech setuju...saya yakin anda tahu bagaimana kehidupan
Rasullullah dizaman dulu....napa orang2 jaga buang luda tinabi jaga
balas dengan senyuman....apa sekarang anda mau...orang BENCI anda dan
dibuangi ludah dimuka anda..anda hanya
diammmmm...ambungggu.....pasti...dapat GOLOK...hihiiii
> Wasss
> Dari Anak Gorontalo yang mendambakan Gorontalo like GORONTALO it
Self...tapi mapan dengan Mental2 yang baik.....and NOT MORE....
> SZU
> suwitopom <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
> Betul skali apa yg dikatakan oleh K' SZU,,, menurut sy
indikator yg

Heute schon einen Blick in die Zukunft von E-Mails wagen? Versuchen Sie´s mit
dem  neuen Yahoo! Mail.

Kirim email ke