Dear Richie

Solusinya bisa dibaca di menu FAQ [Frequensi Ask Question]
Perlu di maklumi bahwa forum tsb masih di hosting di tempat gratisan,
jadi kadang ada beberapa kendala yg tidak bisa diatasi oleh admin
karena keterbatan yg diberikan oleh penyedia hosting dalam hal ini
getforum.org

Insya Allah Bung Elnino akan segera mewujudkan website resmi GM2O2O
dengan menggunakan domain or.id biar lebe mantap.

Untuk sementara buat pembelajaran bagi kita semua yah pake hosting
yang gratisan dulu.

Regards

Sofyan

PS = untuk username sebaiknya jangan cuman 3 huruf uti dan jangan pake
spasi trus passwordnya harus unique

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "youlooksosillyface"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kyai John...
> Kid Nimbole Login sup..
> ada tunggu2 depe activation code dari email nyanda muncul2 juga..
> padahal so ba daftar dua kali ju...
>
> RSS Feed.? Kid Juga masi bingo2 dgn ini.. mungkin om Uyan Bisa..

> [...]
SAMPEL

<mailto:gorontalomaju2020%40yahoogroups.com>

Kirim email ke