dua hari gak tidur bergumul dengan banjir yang gak pernah surut, herannya
warga kita rileks aja menghadapi banjir ini. disana sini terdengar canda dan
tawa korban banjir, saling melempar joke2 dan sekali2 merendamkan diri di
air yang setinggi dada. mungkin masyarakat kita sudah menganggap banjir
sebagai bagian dari rutinitas kehidupan, atau Tuhan sedang memberikan jalan
kepada kita warga kota Gorontalo untuk memilih pemimpin. Memilih pemimpin
yang paham lingkungan dan mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi banjir.

Rgrds,
Pandu

Pada tanggal 19/12/07, youlooksosillyface <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   Gorontalo 19 Desember 2007
> pagi2 somo cabut ke Jl. Ahmad Yani baru sampe di bundaran HI POlisi so
> blokir jalan akses masuk ke sana.. katanya " jalanan digenangi air..
> Proses evakuasi p[engingsi masih ada.. tolong jangan menimbulkan
> kemacetan di sana karena motor anda mo mogok" bagitu te komdan baraba
> bilang pa ana.
> mar saya langsung ba paksa jo maso, bilang mo ka kantor *&*%$#$ dulu,
> akhirnya dia kase izin lewat.
> sepanjang jalan ini air warna coklat baku campur dengan batango lambi
> [...]

Kirim email ke