-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Nhink Budhy
Sent: Wednesday, January 02, 2008 3:56 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: RE: [GM2020] Kabupaten Bulango Raya (Mimpi kali yee...????)

bole2 aja tawaran bagi2 kekuasaan dari bapak.
saya ucapkan byk terima kasih..

saya khawatir ini akan membuat daerah lain cemburu dan ingin mmbentuk
kab lain contoh liat aja spt paguyaman raya, boliyohuto raya, bone raya
dan raya - raya yang lainnya..

hehhhe

"R. H. Uno" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mbak Ning,
Yakinlah tidak akan ada kekacauan di prov. Gtlo kalau team yang dipasang
itu sesuai nama2 yang saya sarankan, apalagi kalau penasehat Pemda nya
adalah Anda dan saya, Reyn Gobel,Aryanto Katili , Rahmat Mohi dll. orang
Tapa yang bermutu!
Wass.OH