Pak nino .....
saya kira ini adalah bagian dari proses Pembelajaran Demokrasi
bagi rakyat bulango dan aparat pemerintahannya
termasuk juga Para member Milis GM 2020.
Sehingga benturan-benturan realita yang ada  akan melahirkan
kesadaran dan ke kritisan berpikir para warga.
semoga kita bisa melihat ini dari Bright side bahwa
Dengan demikian warga semakin cerdas  dan pintar.
(pasti banyak olo yang sakit hati....)

Odu olo
Imusafir

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "Elnino van Gorontalo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Tapa lebih tepat menjadi bagian dari Kota Gorontalo jika yang dituju
> adalah kepentingan Gorontalo secara menyeluruh. (Pikiran yang kala
itu
> kalah secara demokratis).
>
> Jikalau slogan "Bulango Raya 2018" itu dipakai sebagai pemersatu-
rasa
> Orang Tapa untuk membangun dirinya masing-masing dalam berbagai hal,
> mungkin itu menjadi lebih berarti dan bermutu. Orang Tapa sudah
> memiliki organisasi "Kongres Masyarakat Bulango" pimpinan Hamim PoU.
> Organisasi yang gerakannya lebih kultural ketimbang struktural.
Dengan
> organisasi berorientasi kultural, serta dengan menggunakan slogan
> "Bulango Raya 2018" dalam gerakan itu, maka mutu manusia keluaran
Tapa
> akan lebih baik dari waktu ke waktu walau tanpa mendirikan sebuah
> Kabupaten baru sekalipun.
>
> Untuk mempersingkat, saya ingin berkontribusi maksimal
untuk "Bulango
>  Raya 2018" jika gerakan itu berorientasi kultural, dan bukan
> berorientasi struktural, apalagi jikalau hanya untuk kepentingan
> kekuasaan para politisi.
>
> Odu olo,
>
> elnino

Kirim email ke