Kita lihat di google earth masih Tapa yang lebih besar
dari Monaco, Sumalata Tolinggula masih lebih besar
dari Andora, Paguyaman Boliyohuto masih lebih besar
dari Liechtenstein, Kabupaten Gorontalo masih lebih
besar dari Luxemburg. Indonesia masih lebih besar dari
gabungan negara Portugal, Spanyol, Perancis, Itali,
Swiss, Austria, Jerman, Belgia dan Belanda.

<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http:/mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62

<http://us.rd.yahoo.com/evt=51438/*http:/www.yahoo.com/r/hs>

<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http:/tools.search.yahoo.com/newsearc
> [...]
> http://id.answers.yahoo.com/

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi

Kirim email ke