Ehmmm, saya cukup tertarik dengan KOmentar dari
Ilimu99 dan Tanggapan dari Pak Rahman Dako. Sangat
Menarik dan Bermakna.

Kalo tidak salah Sekretaris PB HPMIG adalah ROMI
MOGE,S.Ag.Msi. ? apa benar ?

Semoga masalah dalam Tubuh Internal Kepengurusan HPMIG
tdk berlarut2 dan bisa di selesaikan secara Damai.

Kalo Boleh Tahu Utk menjadi Ketua PB HMPIG tersebut
berapa tahun ?? dan Sdr Funco sudah berapa Periode
memegang Jabatan HMPIG ?

terima kasih atas tanggapan dan jawabannya.

salam damai

Taufik

=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs