Ass wr wb
Ikutan Nimbrung tentang HPMIG

Sudah seharusnya diadakan pendekatan kpd ketua umum HPMIG, sebab
ketentuan organisasi ataupun keputusan anggota diatas
segalanya,kalopun blm dilaksanakan Mubes mungkin banyak sebab akibat
yang kita tidak ketahui bersama, dan merupakan tanggung jawab seluruh
kel besar HPMIG dan bukan hanya ketua nya saja.

teringat, ketika ditahun 93 -97 masih wara wiri di seputaran Asrama
gorontalo jakarta bandung, HPMIG adalah wadah organisasi kekeluargaan
yang diciptakan sbg satu kekuatan moral bagi pemuda pemudi gorontalo
dengan tujuan membangun kekompakan antar sesama orang gorontalo.

Saling membantu, saling menjaga dan saling menyayangi

Salam,

Taufan Modjo

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Bobby Rantow
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih masukannya Pak OH..
>
> Kayaknya ada salah persepsi dengan komentar saya
> terdahulu..Maksud saya bukanlah membela Mr XXX atau
> saudara Punco sebagai Ketua umum PB HPMIG sebagai
> pihak yang bisa dikatakan tertuduh dalam hal ini
> (komentar ilimu99)..sepakat pak..?
>
> Sya tidak berpihak kepada pihak manapun dalam masalah
> ini..Malah dapat dikatakan saya hanyalah anggota HPMIG
> biasa yang jujur saja merasa kecewa dengan
> kepemimpinan PB HPMIG sekarang ini..dan mungkin bukan
> hanya sya pribadi yang merasa seperti itu..teman-teman
> lain mungkin juga merasakan hal yang sama..Namun
> [...]
newsearch/category.php?category=shopping

Kirim email ke