Assalamu alaikum wr wb
Sangat menarik ulasan anda...,dan kami juga sangat apresiatif
keberanian anda mengungkap Quo Vadis PB HPMIG yang dipimpin oleh Sdr,
kita Funco Tanipu,tapi sangat di sayangkan keberanian anda tidak
diikuti oleh indentitas yg jelas. Didalam dunia jurnalis biasanya
suatu keluhan atau apapun dalam memberikan suatu keterangan informasi
selalu dengan indentitas yg jelas.Barangkali anda mengira bahwa di
milis GM2020 bebas utk memposting apa saja, saya rasa seorang Funco
juga bukan seorang pemimpin yang otoriter atau menyalahi kaidah kaidah
dalam beroganisasi.
Kenapa juga mengkritik tapi harus sembunyi nama...atau sembunyi batu...
semoga menjadi pelajaran kita semua untk lebih terbuka di era
reformasi yg sekarang ini...
Mohon maaf kalau ada kata kata yg kurang berkenan

Wassalam,
ramang H demolinggo

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Razif Halik <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ILIMU99 YANG BERILMU,
>
> Saya sungguh tertarik akan ulasan berilmu dari bung atau mbak
Ilimu99. Cuma ,agar supaya TIDAK terkesan "lempar batu,sembunyi
tangan", segera membuka identitasnya di era keterbukaan sekarang ini.
Bolo maapu, sudah saya cari di database milis ini tapi tidak ketemu.
> Hai para intelektual Hulonthalo, mari kita bangun jiwa ksatria dalam
tradisi mongopanggola kita seperti Nani Wartabone, Prof. Aloei
Saboe,A..R. Ointu,George Bokings, Roesli Datau dan yang masih
tumutumulo a.l. Nutje Monoarfa.

> Wass. OH
>
> ilimu99 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Seperti
yang kita ketahui bersama bahwa Himpunan Pelajar Mahasiswa

Kirim email ke