Salut Buat Izam, lama tidak terdengar Suaranya,
terakhir ketemu sewaktu lebaran kemaren di gtlo dengan
Gaya Khas, Dan Suara yang Khas.
Alhamdulillah ternyata sekarang Izam tetap Eksis di
Bidang yang sesuai dengan Disiplin Ilmunya dan bisa
mengembangkannya.

Saya Pribadi senang dengan Gaya Bahasa IZAM seperti
Motto dari Media Indonesia "LUGAS, TEGAS dan
TERPECAYA" mungkin itulah yang cocok di Sandang oleh
IZAM.
Walaupun masih muda (Berondong), Ganteng tapi dia
tetap rendah hati serta terus menyuarakan Suara
Raktyat demi Kemajuan Gorontalo.

Mengenai Pertanyaan IZAM kepada Pak Gubernur tidaklah
Salah dan harusnya pak Fadel menanggapinya dengan
Bijak. Karena IZAM jg merupakan bagian dari Rakyat
Gorontalo yang Rindu atas kehadiran Pemimpinnya hadir
di tengah2 Rakyatnya.

Bukankah Presiden SBY pernah Menginstruksikan Agar
Pemimpin Daerah mulai dari Gubernur Hingga
Bupati/Walikota jangan terlalu Sering dan berlama-lama
di JKT jika tdk ada kepentingan yang penting ?

Andaikan Pak Fadel berada di JKT demi melakukan Hal
yang bermanfaat buat gorontalo dalam hal mendatangkan
Investor utk Masuk ke Gorontalo Mungkin Rakyat
Gorontalo akan merasa senang dan Mendukungnya, akan
tetapi berada di Luar Gorontalo terlalu Lama dan hanya
demi Kepentingan Pribadi tentu ini yang harus di
pertanyakan.

Bapak Fadel di Pilih oleh Rakyat secara langsung di
butuhkan utk bisa berada terus di tengah2 rakyat
apalagi kondisi Gorontalo Saat ini tengah Kacau Akibat
PILWAKO, harusnya Pak FADEL ber ada di Gorontalo utk
bisa mencarikan Solusi agar Keadaan bisa lebih
Kondusif sehingga Ekonomi Kota Gorontalo tdk
terganggu.

Pak Fadel sangat di Kagumi dan di Cintai oleh sebagian
Masyarakat Gorontalo, jadi pantaslah rakyat bertanya
kehadiran Pak Fadel di tengah Mereka.Jika mereka tidak
Cinta kepada Pak Fadel Mungkin Mereka tidak akan mau
bertanya "Kapan Bapak Pulang ke Gorontalo".

Semoga Pak Fadel bisa menyikapi hal yang di tanyakan
oleh IZAM secara Bijak dan merasakan apa yang di
Inginkan oleh Raktat Gorontalo.

Ingat ...!!! Pak Fadel 2009 nanti akan mencalonkan
menjadi WAPRES RI, Semoga hal ini dapat terwujud tanpa
melupakan apa yang menjadi Tanggung Jawab Seorang
Gubernur  Saat ini.

Mohon maaf kembali jika ada yang Kurang Berkenan.

IZAM teruslah Berkarya, semoga IZAM cepat menikah agar
terhindar dari team TISU Tribun Kang ASEP.

Wassalam

Taufik Polapa