Assalamu alaikum wr wb
wah wah,,,,rame juga niy perbincangan tentang pak Gubernur kita...
Saya tertarik dengan sanggahan bung Zulkifli Mantau....

"apa anda yakin pertanyaan itu mewakili rakyat Gorontalo? buktinya
apa? berapa persen sudah anda pooling?  jangan selalu membawa-bawa
nama rakyalah
bung..nanti akan terbawa-bawa ketika anda akan duduk di top
leader...jgn terlalu sok tau lah.."

Saya rasa pernyataan dari bung Veri adalah jelas bahwa itu bagian dari
rakyat,,,Izam,Veri,,,atau mungkin teman teman lain yg ndak ikut millis
ini mempunyai pertanyaan yg sama,,,,jadi tidak mesti harus ikut
pooling bung,,,,,dan perlu anda ketahui bahwa pertanyaan izam itu
wajar wajar saja di dunia jurnalis,,,,itu bagian dari kebebasan pers
yang masih dalam koridor dan aturan jurnalis selama ini...jadi kalau
anda salah seorang fans berat Pak Gubernur FM,,,ya tentu juga harus
menyikapinya dengan wajar wajar saja,,,,,,

Yang kedua buat Pak Gubernur,,,,tentu juga menyikapinya dengan wajar
wajar juga,,,tidak mesti dgn emosi,,,,saya salut dengan karakter
jurnalis seperti izam....yg tidak terjebak dalam ABS (Asal Bapak
Senang), karena seperti kita tahu bersama banyak oknum wartawan di
Gorontalo yang selama ini pemberitaanya hanya demi asal dapur
ngebul.......keluar dari idealis sebagai media penyeimbang. Kita butuh
junalis sejati yg benar benar utk bisa memberikan pelajaran
bedemokrasi utk rakyat Gorontalo.

Yang ketiga tentu juga masih banyak wartawan atau redaktur di
gorontalo yang masih berpihak kepada rakyat, tidak semata mata karena
amplop....
Dan yang terakhir saya mohon maaf kepada teman teman, kalau ada yg
kurang berkenan, dan juga buat bung Zulkifli Mantau dan bung Verianto
Majowa...salam kenal bung......kapan kapan kita bisa bersilaturahmi,,,

Wassalam,
ramang H demolinggo
Warga BATUDAA

--- In [EMAIL PROTECTED]