assalamualaikum wr.wb

pertama saya pengen menyapa bapak ibu teman teman milister yang saya
cintai.. lama tak bertegur sapa, namun begitu semoga tali silaturrahmi
diantara kita tetap terjaga.

kedua, saya berterima kasih atas dukungan bapak ibu dan rekan rekan
sekalian atas apa yang telah saya lakukan selama ini. tanpa dukungan
teman teman saya tak berarti apa-apa.

ketiga, perihal "pertanyaan pamungkas" (istilah bang very), saya kira
tidak perlu menjadi polemik apa lagi sampai membuat Humas Bukit Botu
seolah "kebakaran jenggot".

secara pribadi saya tidak ada maksud untuk menghina, melecehkan atau
menyudutkan fadel, dan kalaupun harus meminta maaf, (sekali lagi) atas
nama pribadi saya memohon maaf secara terbuka.

namun jika harus meminta maaf secara profesi, dengan permohon maaf
saya enggan mohon maaf. sebagai seorang jurnalis, saya meyakini apa
yang saya lakukan adalah benar. (ingat) fungsi pers sebagai kritik
sosial, bukan? pers sebagai kepanjangan tangan dari khalayak atau
masyarakat yang diwakilinya, saya berada dalam kapasitas itu.

semoga ini bisa dipahami oleh kita semua..
maaf bila ada yang tidak berkenan

salam kangen dari sudut kota Gorontalo
izam

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "rama_demolinggo"