Untuk teman-teman yang sedang mencari pengganti Fadel
  Untuk melanjutkan kepemimpinan Fadel, saya kira banyak kader yang bisa muncul
mengambil estafet untuk memajuan Gorontalo.

  Kalau syarat pemimpin gorontalo masa depan harus dimulai dari huruf "F"
(kalau huruf ini hoki bagi Provinsi Gorontalo)  Fadly....... juga boleh kan?
.....he he he.......

  Tetapi saya kira setelah huruf "F" urutannya adalah huruf   "G",  H, I......
yang namanya dimulai dari huruf "Z" harus sabar menunggu giliran menjadi
Gubernur Gorontalo.

  Salam Hormat

  Fadly Y.Tantu

v_madjowa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          aneh juga ya.....tidak mau, tapi mau. atau pura-pura tidak mau.

verri

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Metro Proses Gorontalo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yg sy tau, dia sbnrnya gak mau ikut pilgub wktu itu.
> di sisi lain dia jg gak mau programnya yg mmg blum
> 110% tuntas, tiba2 harus lenyap. dia sendiri bilang ke
> saya, "ok, saya mau maju lg, tp cm 2 thn aja, setelah
> itu biar wgb yg jalankan semua program sampai
> selesai."
>
> sy lgsg nyela, td bs seorg pjbt ninggalin jabatannya,
> selain 3 hal spt di aturan, ykni mati, huru-hara dn
> keputusan tetap dari pengadilan. dia lgsg jwb wktu
> itu, "sy mau ke dpr dn besarkan gtlo lewat partai."
>
> bg sy sebenrnya tdk mslh dia mundur thn depan, toh
> [...]

  Dapatkan info tentang selebritis  - Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke