Bang Kevin Jerman boleh juga masuk itungan tapi kalo disuruh milih,
saya lebih milih Spanyol. Banyak pemain mudanya :), Walau pengalaman
menggunung German, plus latihan lebih ok. Spanyol lebih unggul dengan
pemainnya yg masih muda2,kayak si Fabregas. Bener apa bener ya :)?

Relax ah,

SAM

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "kevianno" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kalo ana pe prediksi bagini :
>
> - Juara Euro 2008 : Jerman
>
> - Runner Up       : Spanyol
>
> kenapa Jerman : kalo mengambil istilahnya bung "Ropan" (Ronny
> Pangemanan) peaknya lagi naik lagipula metode latihannya asyik
> katanya,
>
> Kenapa Jerman : tim ini sangat kompak dan mempunyai mental juara
kata
> Bendol (Benny Dollo)
>
> Kenapa Jerman : karena Tim spesealis turnamen kata gue

> [...]
Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di
http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke