From: Sri Agustiani <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Balasan: [GM2020] Kuis Euro Champion 2008
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 12, 2008, 9:10 AM

France-nya di kemanain Bang Rief ?:).

 Hmmm.... Turkey gak masuk itungan ke semifinal, bisa jadi ntar masuk.
 Soalnya dah ngalahin tuan rumah 2-1 di menit terakhir injury :). Liat
 ntar lawan Cheko, kalo masuk, ane mau PORTUGAL OUT OF THE FINAL
 LISTS :)!!!

 Btw, Yg support Turkey mana euy?!.

 Turkey Oh Turkey :), (satu2nya negaranya kaum muslim yang ada di Euro
 2008)

 SAM

 --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, riefs ie <[EMAIL PROTECTED]

 wrote:

 > yang masuk final???
 >
 > semifinal-nya! !! portugal vs jerman n belanda vs
 > spanyol...
 > final-nya!!! portugal vs belanda...
 > juaranya!!! mmmhh, belanda dunk!!! (nyanda apa"-kan
 > dukung bekas penjajah qt???)
 >
 > arief gobel
 > domisili surabaya tapi alamat KTP gorontalo

Kirim email ke