Van Persie mang di ridhoi + di puja abis sm masyarakat Netherland and
di jagoin di Arsenal setelah Fabregas, he he he,...

Ane support Van Persie BUKAN Netherland (karna Doi main di Arsenal,
he he he...). France?! Mereka masih punya kesempatan untuk ngerebut
perempat final lawan Italy untuk group C hari Selasa nanti. Gak janji
kali ye menang :) (sorry buat yang dukung France :). T. Henry udah
saatnya pensiun, udah gak lincah lagi kayak dulu :), apa karena abis
divorce kali ye jadi pusing gak ada bini, he he he...

Weekend Oh Weekend :),

SAM

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, ahmad fadhli
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Belanda The Winner....
>

> riefs ie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             prancis???
> semalam kalah tuch ma belanda, di bantai lagi!!!
> tapi tenang ntar perancis jadi runner up up grup C koq tapi ntar
kalah lawan spanyol (juara grup D) di perempat final jadinya
semifinal ketemu spanyol ma belanda dech...

> turki???
> waduh, lawannya terlanjur berat euy, ceko...g ada harapan...
>
> tapi  ini baru prediksi, kemungkinan salahnya ada...
> buktinya jerman vs portugal di peremapat final, agak melenceng dari
perkiraan kemaren keduanya baku dapa di semifinal...

> di belanda juga ada muslimnya koq, van persie...jadi bisa diridhoi
dunk

Liat
>  ntar lawan Cheko, kalo masuk, ane mau PORTUGAL OUT OF THE FINAL
>  LISTS :)!!!
>
>  Btw, Yg  support Turkey mana euy?!.
>
>  Turkey Oh Turkey :), (satu2nya negaranya kaum muslim yang ada di
Euro
> [...]
>  wrote:
>  >
>  > yang masuk final???
>  >
>  > semifinal-nya! !! portugal vs jerman n belanda vs
>  > spanyol...
>  > final-nya!!! portugal vs belanda...
>  > juaranya!!! mmmhh, belanda dunk!!! (nyanda apa"-kan
>  > dukung bekas penjajah qt???)
>  >
>  > arief gobel
>  > domisili surabaya tapi alamat KTP gorontalo

>  Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist.   Download

Kirim email ke