Buat Bung Ridwan Ibrahim
Saya tidak pernah mengatakan berjuang untuk UNG hanya di MILIS ini,
saya juga tidak pernah mengenal status Quo atau status apa saja di
kampus, karena saya tau Kampus itu adalah milik para intelektual yang
ilmiah, bukan status-statusan. Dan saya tidak pernah merasa berpihak
pada siapa pun, karena saya harus menjunjung tinggi nilai-nilai
tridahrama perguruan tinggi sesuai dengan kemampuan saya.
Ok. Bung ridwan saya rasa anda belum jawab pertanyaan saya, (mengapa
mahasiswa teknik dan FIS tawuran?) apakah tidak ada cara lain untuk
mencarikan solusi akan kekacuan di kampus UNG selain tawuran pada hal
kampus UNG adalah kampus pelopor peradaban.
Jadi saya menghimbau, kalau mau membangun kampus harus dengan
kemampuan yang ada pada diri kita sendiri bukan harus bergantung pada
siapapun, dan saya rasa bung ridwan adalah sang dosen yang mempunyai
idealis sangat tinggi untuk membangun UNG. Untuk itu saya berharap
jangan jadikan kampus UNG sebagai sarang politikus akademik yang akan
membawa kampus UNG kearah yang tidak menentu. Atau bung ridwan punya
ide lain?  kalau saya UNG akan maju dalam suatu ajang kampus yang
terkenal dan idealis dalam berbagai ilmu, maka harapannya cuma satu
yaitu hilangkan idealisme dan kesembongan terhadap satu ilmu, jangan
jadikan UNG sarang politikus akademik yang tidak bertanggungjawab.

ok. Selamat berpuasa

MIB
--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "rhedho" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih atas koreksi bung MIB!
> Dan alhamdulillah anda mau menjawab potingan saya. Cuma yng jadi
> pertanyaan saya untuk MIB "mengapa perjuangan bung MIB untuk
> membangun UNG hanya sebatas di milist saja?". Bagi saya tidak ada
> gunanya membahas tentang hal ini hanya dimilist saja. Dan terima
> kasih atas koreksinya tentang apa yang harus dilakukan di UNG kelak
> terutama untuk diri saya sendiri. Saya tidak pernah merasa bahwa saya
> terkenal di UNG dan menurut saya itu hanyalah persepsi bung MIB.
> Berikutnya ada pertanyaan juga untuk MIB "mengepa ketika kami ingin
> [...]

Kirim email ke