From: femmy udoki <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 4, 2008 2:57:09 AM
Subject: Re: [GM2020] Resep Tiliaya

Tiliaya itu kata Ibu Farha berasal dari kata totili li aya. Artinya setiap
bulan puasa, selalu berada di dekat ayah.
He he he mungkin yang dimaksud  Titien itu, santan dua ukuran pake  kulit
telur, 1 butir telur dan gula merah secukupnya (sesuai selera). Habis itu
dikocok kong langsung  kukus no. Dijamin pasti enak...
Selamat mencoba ....!

 Femmy