--- Pada Sab, 6/9/08, debby mano <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: debby mano <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re:Bls: [GM2020] GORONTALO BANJIR LAGI(DOSA BESAR PEMERINTAH GTLO)
Tanggal: Sabtu, 6 September, 2008, 1:08 PM

Buat saudaraku "ibnulkhairaat" , kalo saya boleh kasih saran jangan juga
langsung memvonis members milis yang masuk dalam struktur pemerintahan (apalagi
kalo bicara dosa dan anda tidak tau persis kejadiannya) . Lebih baik sebut saja
institusi atau orang per orang di pemerintahan yang anda tau ga bener kerjanya
(seperti bung Arfan menyebut Bapeda) Biar lebih spesifik gitu.....dan kritiknya
bisa langsung tepat sasaran.Semoga diterima...