ASSALAMUALAIKUM...

GORONTALO BANJIR BUKAN KRN HANYA DOSA DARI PEMERINTAHNYA, TP JUGA DOSA DARI
MASYARAKATNYA YG APATIS DAN FEODAL. TOH KLO ADA PROYEK YG DILAKUKAN PEMERINTAH
GORONTALO, YG MENIKMATI TIDAK HANYA PEMERINTAH KAN??MASYARAKAT JUGA MENIKMATI
MELALUI PAJAK YG MASUK KE KAS DAERAH...KLO DITANYA SIAPA YG TERMASUK DALAM
STRUKTUR PEMERINTAHAN DIMILIS INI, SAYA MAU MENGATAKAN BAHWA SEMUA ORANG YG
MEMILIKI KTP GORONTALO TERMASUK KEDALAM STRUKTUR PEMERINTAHAN GORONTALO
(STAKEHOLDER DAN SHAREHOLDER)...SO, JANGAN HANYA MENJUSTIFIKASI PEMERINTAH
SAJA, TAPI COBA JUSTIFIKASILAH DIRI ANDA...EMANG ANDA TELAH BERBUAT APA SELAMA
INI UNTUK GORONTALO AGAR TIDAK TERJADI BANJIR???NANTI SUDAH SEPERTI INI BARU
SEMUA NYA PADA KOMENTAR,SEAKAN2 MENJADI PAKAR PENANGGULANGAN BANJIR DAN BISA
MENGATASI BANJIR DIGORONTALO...

PADAHAL KITA TIDAK TAHU,BAHWA BANJIR ITU AZAB DARI ALLAH KEPADA MASYARAKAT
GORONTALO YG MENGAKU ISLAM TAPI TERNYATA TIDAK PERNAH MENERAPKAN NILAI2 ISLAM
DALAM KESEHARIANNYA, MENGAKU SERAMBI MADINAH PADAHAL MASYARAKATNYA LEBIH SENANG
SHOLAT DIRUMAH DARI PADA DIMASJID, MENGAKU UMAT RASULULLAH SAW TAPI LEBIH
SENANG MENGIKUTI KEBIASAAN NENEK MOYANG DENGAN BERLINDUNG DIBALIK ALASAN
MELESTARIKAN KEBUDAYAAN...

MARILAH KITA SEMUA MENGINTROSPEKSI DIRI...KRN BULAN RAMADHAN INI ADALAH
MOMENTUM YG TEPAT UTK MELAKUKAN PERUBAHAN YANG FUNDAMENTAL TERHADAP DIRI KITA...

FAIDZA AZZAMTA FATAWAKKAL ALALLAHU...

BOLO MAAPU...

WASSALAMUALAIKUM...

Nama baru untuk Anda!