From: R. H. Uno <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [GM2020] KOPI DARAT VERSI MELBOURNE  2008
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 9, 2008, 12:45 AM

Hi hi hi ....barangkali yang susun travel plan itu belum pernah ke
Melbourne dan ini merupakan jalan supaya dianya dikirim sama boss ke Ustrali.
Kok tidak konsultasi sama bung Toti Lamusu? Qua Vadis dinas Pariwisata
Hulonthalo.. ..jangan2 di kira olo pulau Bitila deng Kadidiri cuma jarak stenga
jam nae speda ontel....adoooh bolo sori

Wass.OH