sebenarnya agak bosan juga seh dengar hal seperti ini karna kejadian nya terus
berulang dan kita juga terus mamaki hingga mengurangi ibadah yang kita
jalani.........
tanpa kita sadari kadang yang kita maki adalah ayah atau om dari sahabat kita
atau kelurga yang kita hujat ikutan di milis ini bahkan tidak menutup
kemungkinan pejabat tersebut ikut milis ini, lapata'o wololo????
atau torang pe keluarga sandiri???
karena itu sudah budaya dan mendarah daging dan terjadi pada setiap orang
bahkan kitapun mungkin akan larut bila saat kita di beri kepercayaan tuk
menjabat...
karena arusnya begitu kuat tuk kita dpt bertahan idealis..suci...dan bersih...
pengaruh...istri dirumah juga kuat krn suaminya  pejabat hidupnya harus serba
jet set..wahhh...dan absolut kemana2 kaya ratu turun dari balangga (kolam
Butek)hingga menuntut suami macam2....akhirnya pola hidup berubah.
posisi yang berbeda saat masih jadi kecoak dan pejabat itu sangat jauh.
kalau jadi pejabat harus jas yg mahal mobil..hp   laptop gaya bicaranya dulu
campur2 gorontalo..skarang udah cas cis cus kaya bule kana senggol bajaj....
akhirnya tuk memenuhi kebtuhan hidup elegan korupsilah si kecoak selain tuk
memanjakan ratu balangga.....
saran kita sehh...
perempuan hati  hati kalo bicara....apalagi somo jadi istri pejabat
karna yang jadi pejabat so depe istri!
Pak kapan lagi ke luar negri sup????/
ntar tunggu studi banding!
memang ngana ba apa???
studi banding ,balajar kase abis doi papa!

pongola uti???

wassalam