From: maminasata <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Re: BISNIS ENERGI TERBARUKAN (pak simon salam dari Zainuddin
teman dr N
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 11, 2008, 8:11 AM

            Assalamu alaikum pak Taufik Polapa.....

Trims pak Taufik Polapa, betul saya kenal beliau Zainuddin. orangnya

tidak terlalu tinggi pakai kacamata yang agak tebal. Beliau teman saya

se ALMAMATER. Cukup lama juga tidak pernah ketemu.

Kalau boleh tahu TRINITAS itu apa pak? Yang saya tahu selama ini

TRINITAS itu model kepercayaan Agama lain. (Tuhan Bapak, Bunda dan

Anak Roh Kudus). Sedangkan pak Zainudin itu saya kenal beliau muslim

yang cukup taat.

Mohon titip salam balik kpd beliau.

BTW bapak punya nomor HPX?

simon rahman

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED] >

wrote:

> Dear Pak Simon R.

> Hari ini saya ketemu dengan teman lama pak simon seangkatan waktu di

Nitro of Banking angkatan 91, Karena dia tahu saya orang gtlo, dia

sebut ada teman lamanya namanya Simon Rahman, saya jadi teringat nama

Pak Simon, Saat ini dia lg bersama2 saya. Pak Zainuddin(Aco) saat ini

dia Pimpinan TRINITAS utk daerah Polmas. Kebetulan masih ada Hubungan

Bisnis dengan Ktr saya. Katanya salam dan Hormat buat pak Simon.

> Pak Aco orangnya Pendek2..... dan agak kurus....

> Sukses selalu.

> Wassalam

> TP

Kirim email ke