Bosojadi lucu ini dia...napa laci olo sosuru hargai.....bagimana kalau
depe orang butul weeee......Gila apa depe nama bagitu...wakakakkaka

salam damai.....

Come on guy...ganti joh itu id dengan id benaran....

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, laci laci <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bung Iqbal yg terhormat, milist ini merupakan ajang tukar pendapat,
maka hargailah setiap pendapat orang. Sepanjang pendapat itu berdasarkan
fakta mengapa harus dipermasalahkan. Kecuali anda ini termasuk tipe
orang yg ogah akan perubahan...oche

membahas konsep dan pemikirannya, bukan menyerang orangnya seakan2 kita
sudah yang paling baik didunia ini.

> Salam,
> Iqbal

ini secara tidak langsung akan terjual ke USA, neo liberalism dan neo
kapitalism semakin merajalela dan konteks homo homini lupus, yg kaya
makin kaya dan miskin makin miskin semakin nampak. Itukah yg diinginkan
dari seorang antek IMF dan WB seperti Mba Sri Mulyani ini? ga
janje..deh.. .

merupakan masuk kategori Ekonomi yang tangggu. Tapi sampai dengan hasil
Akhir, Sri Mulyani saat ini Belum PANTAS di JADIKAN PRESIDEN RI,
takutnya nanti akan ajadi semperti MEGAWATI.