saya baru baca postingan yang menarik ini. hehehehe

dikarenakan menyebut kata "virgin", berikut saya copas berita yang mungkin
tidak ada hubungannya dengan topik ini

*Keanehan SEKS Di Dunia*
http://www.rozy.web.id/informasi/keanehan-seks-di-dunia/

Keanehan yang terjadi di berbagai belahan dunia ini dapat dijadikan renungan
atau pemikiran bahwa kita hidup di dunia dengan kejadian yang beragam dan
aneh-aneh. Janganlah kita ikut-ikutan bertingkah aneh, karena kejadian di
bawah ini sudah cukup untuk dijadikan pelajaran bagi kita semua.

   1. *Di Lebanon, pria diperbolehkan 'bercinta' dengan binatang, asalkan
   binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan
   berhubungan dengan binatang jantan.*
   2. Di Bahrain, dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital
   wanita, tetapi dilarang secara langsung melihatnya selama pemeriksaan.
   Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui sebuah cermin.
   3. *Di Guam ada pekerjaan full-time bagi para pria untuk memerawani
   gadis-gadis, yang membayar mereka untuk melakukan hubungan badan pertama
   kalinya.. *
      *Alasannya: Menurut hukum di Guam, wanita yang masih virgin dilarang
      menikah.*
   4. DiHong Kong, istri yang dikhianati sah secara hukum membunuh suaminya
   yang selingkuh, tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong. Sedangkan
   selingkuhannya, boleh dibunuh dengan cara apapun.
   5. Di Cali, Kolombia, wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan
   suaminya, dan pada malam pertama, sang ibu dari wanita harus berada di dalam
   kamar untuk menyaksikan adegan tersebut.
   6. Di Santa Cruz, Bolivia, adalah tindakan melawan hukum jika seorang
   pria melakukan hubungan sex dengan seorang wanita dan anak perempuannya pada
   saat bersamaan.

 *Seandainya disuruh memilih Anda Pilih No berapa ?*