TPSDM itu apa suuuup.. sory nyanda gaul ana..

TPSDM = Totally Price Setting (God) Damned Mindset?

salam

te richie

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Mohamad Reza <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> setelah baca milis entang easiswa ini, saya iseng-iseng sms pak
marten taha (anggota dprd prov) kebetulan setahu saya dia termasuk
dengan orang-orang yang berkutat dengan anggaran.

> jawaban pak marten singkat (sepert pejabat kebanyakan): "Ada di diknas"
>
> Saya tanya maksudya bagaimana dia tidak jelaskan lagi, mungkin waktu
itu dia agak sibuk, jadi belum menjawab.

> tapi jika benar dana itu ada di diknas, maka kita semua yang kuliah
diluar daerah JANGAN MENGHARAPKAN LAGI, karena anggaran di diknas itu
selalu sulit di akses....hehehhehehhe

> echa

Kirim email ke