________________________________
Dari: Mohamad Reza <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 21 November, 2008 14:10:29
Topik: [GM2020] ANGGARAN TPSDM di DIKNAS (katanya)

setelah baca milis entang easiswa ini, saya iseng-iseng sms pak marten taha
(anggota dprd prov) kebetulan setahu saya dia termasuk dengan orang-orang yang
berkutat dengan anggaran.

jawaban pak marten singkat (sepert pejabat kebanyakan): "Ada di diknas"

Saya tanya maksudya bagaimana dia tidak jelaskan lagi, mungkin waktu itu dia
agak sibuk, jadi belum menjawab.

tapi jika benar dana itu ada di diknas, maka kita semua yang kuliah diluar
daerah JANGAN MENGHARAPKAN LAGI, karena anggaran di diknas itu selalu sulit di
akses....hehehheheh he

echa

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!