Deby, sebelum naik cetak... kan ada blueprint! kadang software
editing/komputer
mereka mungkin kalibrasi nya ggak sesuai dengan mesin cetak. jadi
tampilan di monitor
dan hasil cetakan nggak sama, tetap jelas meski di blur abis.

Artinya langsung cetak setelah diedit, (tidak dikawal terus di cetak
begitu saja)

Dalam soal ini, saya
priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihatin sekali!!!
dan kasihan sekali sama gadis itu!!!

Abdul Gani wrote:

> Komputer deng printer berarti kurang akur :)
>

> /wallahualam bisawab/..

> --
> Wirasto S. Karim
> http://wirastokarim.wordpress.com