Om Bram bilang; berita yg disajikn, lbh banyak brbau selangkangan: hugel, dll.

Kalo benar kenyataanx begitu, maka orang bisa2 brpikir selangkangn terus. Dan
kalo sudah begitu, maka akan bisa benar sebuah ungkapn; ORANG YANG HANYA
BERFIKIR APA YANG ADA DI ATAS PERUT DAN APA YANG ADA DI BAWAH PERUT, MAKA
NILAINYA SEPERTI APA YANG KELUAR DARI DALAM PERUT.

Salam.

HERU wrote:
>       Deby, sebelum naik cetak... kan ada blueprint! kadang software
> editing/komputer
> mereka mungkin kalibrasi nya ggak sesuai dengan mesin cetak. jadi
> tampilan di monitor
> dan hasil cetakan nggak sama, tetap jelas meski di blur abis.
> Artinya langsung cetak setelah diedit, (tidak dikawal terus di cetak
> begitu saja)
> Dalam soal ini, saya
> priiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiii iiiiiihatin sekali!!!
> dan kasihan sekali sama gadis itu!!!

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/