--- Pada Jum, 11/9/09, ruly agus <ruly_s...@yahoo.com> menulis:

Dari: ruly agus <ruly_s...@yahoo.com>
Judul: Bls: [GM2020] Wau otutu de nthali
Tanggal: Jumat, 11 September, 2009, 1:49 PM

                  di TVRI gorontalo, saat ini setiap akhir pekan ada berita
dalam bahasa gorontalo. sayangnya acara itu sepertinya kurang perencanaan
deengan baik. -pembaca beritanya sering kehilangan kata-kata... .., sementara
narasi dan wawancaranya masih pake bah. indonesia. tapi terlepas dari itu usaha
TVRI gorontalo perlu di Apresiasi... ..