Kalau saya, jujur saja takut dengan setan! Pada saat saat tertentu, apalagi
pada kegelapan malam yang sunyi, saya sering minta tolong pada Allah dengan
membaca ayat Kursi. Saya yakin, Pak Husni Djau juga takut dengan setan, atau
mungkin lebih takut dari saya. Karena kalau saya belum terlalu sering menyebut
nama Allah untuk minta tolong dijauhkan dari setan, Pak Husni Djau malah
keseringan!
Sent from my BlackBerry®