weii... bagini orang kaya ini ey.... jam bagini biar so tua totap blum bisa
tidor... hahaha...

Kapan bakudapa, OH ?

Btw, jang lupa pooli mo gorilya di IIEF. Napa ada ade2 yang berpotensi besar
lulus beasiswa. Mudah2an berkas mereka lengkap sehingga mempermudah gorilyawan.
Haha...

Odu'olo,

Elnino

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "Razif Halik Uno" <razifha...@...>
wrote:

> Pk.Nin,kase rasa kamari sadiki uwty itu gaji dpd,biar bo minum dudu2 di
> kantin Senayan..he he he...
> Wass.

Kirim email ke